ASUS VivoBook S330, Laptop 13 Inci yang Ringkas

ASUS VivoBook S330, Laptop 13 Inci yang Ringkas

ASUS VivoBook S330, Laptop 13 Inci yang Ringkas

Akhir tahun 2018 lalu ASUS memperkenalkan VivoBook S430, laptop yang memiliki bodi sangat ramping dan ringan, serta hadir dengan performa yang ciamik untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Laptop tersebut ditujukan untuk kawula muda yang dinamis.

Namun, bagaimana jika ada pengguna yang mengiunginkan laptop yang lebih ringkas dan portabel? Untuk itulah ASUS menghadirkan VivoBook S330, laptop dengan ukuran layar lebih kecil dari VivoBook S430. Bisa dikatakan VivoBook S330 merupakan “adik” dari S430 yang mengusung layar 14 inci.

VivoBook S330 tampil dengan layar Full HD berukuran 13,3 inci yang dibalut

dengan bodi stylish, ringkas, dan ringan sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Teknologi NanoEdge Display yang membalut layar laptop ini memiliki bezel yang sangat tipis membuat pengalaman visual lebih nyata dan tanpa batas.

Meski hadir sebagai laptop kelas mainstream, VivoBook S330 tampil dengan beragam fitur premium. Fitur ini sebelumnya hanya terdapat di laptop kelas premium seperti seri ZenBook, namun kali ini dihadirkan di lini VivoBook. Fitur premium tersebut di antaranya adalah NanoEdge Display dan ErgoLift Design.

NanoEdge Display merupakan fitur eksklusif yang memungkinkan layar bisa tampil

dengan bezel sangat tipis, yaitu 4,3 mm pada VivoBook S330. Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, laptop ini memiliki screen-to-body ratio hingga 89 persen, lebih besar dari laptop 13 inci lainnya.

Layar VivoBook S330 tidak hanya sekadar tipis. Layar tersebut mengusung resolusi Full HD yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bekerja, berselancar di dunia maya, hingga menikmati sajian hiburan digital. Layar VivoBook S330 memiliki viewing angle yang sangat lebar, yaitu hingga 178 derajat.

Fitur premium lainnya adalah ErgoLift Design. Fitur ini membuat bodinya terangkat

dan membentuk sudut 2,5 derajat saat digunakan. Berkat posisi tersebut, laptop ini menjadi lebih ergonomis dan nyaman saat digunakan terutama ketika mengetik.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/chronus-apk/