Bima Apresiasi Karya Siswa SMK Kosgoro

Bima Apresiasi Karya Siswa SMK Kosgoro

Bima Apresiasi Karya Siswa SMK Kosgoro

Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi, karya para siswa SMK Kosgoro Kota

Bogor. Hal ini disampaikannya saat didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di Balaikota. Untuk itu, suami dari Hj. Yane itu meminta agar Bidang Pertamanan, PJU dan Dekorasi Kota, pada Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Kota Bogor memberikan ruang dititik-titik tertentu supaya dapat diterapkan.

“Riset ini dari pelajar ini harus dilihat jangka panjangnya. Kalau pun saat ini teknologinya memiliki kesamaan dengan yang sudah ada, tapi itu bukan hasil siswa SMK Kota Bogor,” kata Bima Menurutnya, teknologi akan berkembang dan para siswa ini memiliki kreatifitas akan berinovasi terus. “Dan tugas kita menjadi match makingnya serta menjodohkan dengan pihak-pihak lain,” imbuhnya.

Bima menjelaskan, dari pada anggaran yang ada dipakai kegiatan dinas yang tidak

jelas, kegiatan-kegiatan pelatihan yang pesertanya itu-itu saja, puluhan milyar tidak ada hasilnya. Kalau inikan sudah jelas, tinggal dari Dinas KUMKM berapa, dari BJB beri apa, inkubasinya kita yang lakukan. “Sehingga kedepannya mereka nanti mampu memberikan kontribusi bagi Kota Bogor,” bebernya.

Karena, tambah Bima, saat ini SMK mendapat angin segar dengan banyak

munculnya start up, peluang digital dan hal lainnya, tinggal tugasnya untuk memberikan fasilitas bagi para siswa SMK untuk menuangkan dan mengimplementasikan gagasan dan ide para siswa

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/pOln/the-story-of-the-prophet-muhammad-saw-received-the-first-revelation