Catat! Ini Tanggal Resmi Penjualan Motorola Razr

Catat! Ini Tanggal Resmi Penjualan Motorola Razr

Catat! Ini Tanggal Resmi Penjualan Motorola Razr

Setelah sempat mengalami penundaan, Motorola pada pekan ini mengumumkan mulai membuka pemesanan ponsel lipat Motorola Razr pada 26 Januari mendatang dan smartphone akan tersedia pada 6 Februari 2020.

Dilansir dari Android Police, sebelumnya Motorola terpaksa menunda penjualan

massalnya karena permintaan konsumen terhadap ponsel layar lipat ini membludak. Akibatnya, perusahaan tidak bisa mengimbangi permintaan pasar.

Dengan dengan kapasitas produksiya saat itu, Motorola memerlukan waktu lebih lama untuk memproduksi Razr agar bisa memenuhi permintaan konsumen.

Menariknya, jika semua berjalan lancar maka Motorola Razr akan memulai debutnya terlebih dahulu dibanding Samsung Galaxy Z Flip yang diprediksi kuat akan menjadi saingan Razr.

Meski spesifikasi Razr tidak secanggih Galaxy Z Flip, namun bangkitnya generasi

baru dari Razr disambut antusiasme tinggi dari para pengguna Motorola.

Menurut GSM Arena, dimensi ponsel saat dilipat sekitar 94 x 72 x 14 mm sementara saat direntangkan sebesar 172 x 72 x 6,9 mm dengan berat 205 gram.

Mengusung ukuran layar 6,2 inci dengan P-OLED beresolusi 876 x 2142 piksel, Motorola Razr akan dipacu prosesor Snapdragon 710 dan menawarkan RAM sebesar 6 GB serta penyimpanan 128 GB.

Dari sektor kamera, ponsel layar lipat ini membawa konfigurasi dual kamera dengan

pengaturan 16 MP bukaan f/1.7 dan TOF 3D camera. Sementara kamera depannya mengusung sensor 5 MP dengan bukaan f/2.0.

Tersedia dalam varian warna Noir Black dan kapasitas baterai sebesar 2.510 mAh, Motorola Razr dibanderol dengan harga mulai dari 1.500 dolar AS atau sekitar Rp 21 juta.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/