Fitur DM Instagram akan Hadir di Desktop

Fitur DM Instagram akan Hadir di Desktop

Fitur DM Instagram akan Hadir di Desktop

Saat ini, penggunaan desktop di Instagram cukup terbatas, artinya pengguna tidak bisa berkirim pesan, atau Direct Message (DM) di Instagram PC.

Kabarnya, fitur DM sedang disiapkan dan akan digurikan di instagram versi desktop.

Sehingga bisa menjadi tanda bahwa fitur DM telah semakin penting bagi tim Instagram.

Dilaporkan The Verge, versi ini dapat menjadikan fitur DM sebagai alternatif perpesanan yang lebih pribadi untuk berkirim pesan, video ataupun foto.

Kabar ini pertama kali dikemukakan oleh Jane Manchun Wong, seorang ahli Reverse Engineering.

Melalui twitternya @wongmjane, Jane mengunggah beberapa screenshoot yang membuktikan bahwa Instagram sedang mengetes fitur DM versi desktop.

Jane Manchun Wong melihat uji internal terhadap fitur tersebut tak lama setelah

muncul kabar bahwa Facebook bermaksud menyatukan beberapa aplikasi perpesanannya seperti Messenger, WhatsApp dan Instagram DM.

Langkah ini dinilai ada hubungannya dengan rencana Facebook untuk menggabungkan DM Messenger, WhatsApp, dan Instagram ke dalam satu platform tunggal. Untuk saat ini, salah seorang juru bicara Instagram mengatakan kepada The Verge bahwa fitur tersebut tidak sedang diuji publik.

Sayangnya, fitur tersebut memang baru diuji dan belum diketahui kapan resmi

dirilis. Seperti diketahui, Facebook Inc telah banyak bermain di website. Facebook sendiri dimulai di-web sebelum hadir di app. Sementara itu, WhatsApp juga telah merambah ke WhatsApp Web pada 2015.

 

Sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/review-titanium-backup-pro