Gandeng Telesindo, vivo Buka Gerai Baru di Mall Ciputra

Gandeng Telesindo, vivo Buka Gerai Baru di Mall Ciputra

Gandeng Telesindo, vivo Buka Gerai Baru di Mall Ciputra

 

Gandeng Telesindo, vivo Buka Gerai Baru di Mall Ciputra
Gandeng Telesindo, vivo Buka Gerai Baru di Mall Ciputra

Punya toko offline masih jadi pilihan yang menarik bagi kebanyakan pabrikan

smartphone. Ya! Hal ini dibuktikan oleh vivo yang belum lama telah membuka outlet vivo Store Citraland di Mall Ciputra, Jakarta. Outlet ini hadir sebagai bentuk kerja sama vivo dengan TiPhone Mobile Indonesia (Telesindo Shop).

Seperti dijelaskan oleh Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia lewat rilis yang dikirim ke DroidLime bahwa kehadiran vivo Store Citraland bertujuan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen, terutama menghadirkan store yang dekat dengan pusat aktivitas konsumen.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan PT TiPhone Mobile Indonesia. Ini tentunya juga sejalan dengan target vivo untuk membuka lebih banyak touchpoint strategis di Jabodetabek. Dengan begitu, konsumen lebih mudah untuk menemui perangkat yang kami kembangkan,” ujar Edy.

vivo Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern dan

elegan yang nyaman. Di dalamnya, vivo juga menghadirkan digital display dan teknologi terkini yang memudahkan konsumen untuk tahu lebih banyak perangkat vivo yang dipasarkan di Indonesia.

Konsep toko resmi vivo ini juga dirancang sebagai etalase untuk menampilkan desain smartphone vivo terbaru dan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup pengguna. Jajaran produk pun ditata sesuai kategorinya, mulai dari entry-level hingga flagship alas unggulan.

Turut hadir dalam peresmian outlet barunya ini, Duran Dong, CEO Vivo Communication Indonesia. Ia mengatakan bahwa kerjasama dengan Telesindo Shop ini diharapkan dapat semakin memudahkan konsumen setia vivo mendapatkan produk terbaru ­­­­­­dengan pelayanan terbaik dari representatif vivo.

vivo sendiri belum lama ini telah memasarkan vivo V17 Pro di Indonesia. Selain itu,

vivo juga telah memboyong vivo Z1 Pro 6 GB ke Tanah Air. Ya! Sudah barang tentu kedua smartphone ini jadi senjata baru bagi vivo untuk lebih dekat dengan para pencinta gadget di Indonesia.

Baca Juga: