Optimis Siswanya Raih Predikat Nilai UN Terbaik

Optimis Siswanya Raih Predikat Nilai UN Terbaik

Optimis Siswanya Raih Predikat Nilai UN Terbaik

SMPN 1 Bekasi optimistis siswanya mampu meraih nilai tertinggi pada Ujian Nasional (UN) seperti tahun-tahun lalu. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Kota Bekasi Euis Siti Halimah.

Euis mengatakan yakin bahwa sekolahnya mampu meraih predikat tersebut

kembali. “Kita udah berusaha, dan semoga di UN kali ini kembali dapatkan lagi predikat nilai bagus,” ucapnya Selasa (23/4).

Dia berharap agar pihaknya dapat mencetak generasi terbaik bagi bangsa dan agama. Pasalnya kata dia, pada 2018, SMPN 1 Kota Bekasi telah menjadi SMPN dengan perolehan nilai tertinggi untuk nilai UN siswa se-Kota Bekasi.

“Jadi kami yakin dan sangat yakin kalau tahun ini bisa mendapatkan kembali

predikat tersebut,” ujarnya.

Meski Ujian Nasional belum selesai beberapa anak didiknya sudah diterima di sekolah-sekolah terbaik di luar daerah. Bukan hanya itu, ia juga bertekad agar SMPN 1 Bekasi dapat menciptakan ekosistem sekolah yang kondusif.

Pendidikan yang kondusif tercipta karena pembelajaran Agama dan PKN yang ditempuh 3 jam dalam seminggu, dengan guru yang berbeda, sesuai kapasitasnya.

“Selain menjadi sekolah percontohan di Kota Bekasi, kami juga ingin anak anak

didik SMPN 1 juga dapat menjadi contoh bagi generasi muda untuk menjadi generasi yang bagus baik dari akhlaknya maupun dari sikapnya,” tutupnya

 

Sumber :

https://ruangseni.com/