Smartwatch Mutakhir Huawei Watch 2 Turut Dirilis Bersama P10

Smartwatch Mutakhir Huawei Watch 2 Turut Dirilis Bersama P10

Smartwatch Mutakhir Huawei Watch 2 Turut Dirilis Bersama P10

Selain duet P10 dan P10 Plus, Huawei resmi merilis jam tangan pintar terbarunya Huawei Watch 2. Jam tangan pintar ini hadir sebagai salah satu yang terbaik dari jam tangan pintar berbasis Android. Huawei Watch 2 terbagi menjadi dua model yakni model sporty dan dressy. Selain itu, jangan tangan pintar ini juga akan memiliki versi eksklusif Huawei Watch 2 Porsche Design.

Huawei Watch 2 memiliki bodi yang premium berbalut material 316L stainless steel

berwarna titanium abu-abu serta ukuran tali watch bands 22 mm. Jam tangan pintar ini sendiri memiliki diameter 45 mm. Terlihat Huawei mengaplikasikan dua tombol fisik pengaturan pada jam ini.

Selain memiliki desain menarik, Huawei Watch 2 ini juga dibekali sejumlah fitur-fitur menarik, seperti sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan debu dan tahan air. Huawei juga menyematkan fitur exercise tracking. GPS dan sensor detak jantung akan melacak berapa banyak Anda berjalan dan berlari dan memberikan hasil pengukuran VO2max.

Huawei juga menyiapkan fasilitas penyimpanan internal sebesar 2,3 GB untuk

menyimpan berbagai macam lagu. Jika Anda membeli jam tangan pintar ini yang sudah mendukung LTE, Anda dapat dengan mudah melakukan streaming musik.

Huawei terlihat serius dalam mendesain dan membuat Watch 2 ini sebagai

pengganti perangkat smartphone. Untuk model LTE, jam tangan pintar ini dibekali teknologi VoLTE, noise cancellation dengan dua mic dan antena ganda. Bahkan di sejumlah negara, Huawei Watch 2 akan memiliki slot SIM card layaknya sebuah smartphone, meskipun untuk model lain akan menggunakan eSIM.

 

sumber :

https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/idle-hero-td-apk/